Sabtu, 31 Oktober 2015

Jual Hajar Jahanam Di Makassar

Jual Hajar jahanam di Makassar
Jual Hajar Jahanam Di Makassar - Hubungi agen resmi di no.hp:082188777500, pesanan akan diantar langsung ke alamat. SMS alamat lengkap anda dan jam berapa anda ingin kami antarkan. Setiap paket yang kami bawa adalah produk yang berkualitas dengan merek Hajar Sa'adah.

Hajar Jahanam yang kami jual ada  2 jenis yaitu :
  1. Dalam Bentuk Padat
  2. Dalam Bentuk Cair
Kedua jenis hajar jahanam tersebut memiliki khasiat yang sama dan harga yang sama, Hajar jahanam yang kami jual memiliki merek dagar Hajar Sa'adah. Khusus Hajar jahanam cair, produk kami memiliki expire yang lama yaitu kurang lebih satu tahun.

Perlu diketahui semua hajar jahanam yang dijual dipasaran hanya memiliki waktu expire kurang lebih 3 bulan setelah dibuat (dibuat menjadi cair), ini dipengaruhi oleh alat yang digunakan untuk membuat produk tersebut.

Kualitas dari produk Hajar Sa'adah tidak perlu diragukan lagi karena telah digunakan oleh ribuan orang dan telah terdaftar di depkes.

HAJAR SA'ADAH

Hajar sa'adah adalah merek dari hajar jahanam yang kami jual. Kandungan yang ada didalam hajar sa'adah adalah ramuan timur tengah yang telah digunakan oleh para pria arab untuk mengatasi ejakulasi dini (tahan lama).

Hajar Sa'adah memiliki bentuk dos berbentuk segitiga dan berwarna hijau. ini adalah ciri dari produk kami. Selain itu untuk membedakan antara Hajar sa'adah yang masa expire 1 tahun dan 3 bulan adalah dengan melihat botolnya. Botol Hajar sa'adah yang bisa bertahan 1 tahun memiliki botol tutup warna hitam sedangkan yang 3 bulan biasanya tutupnya berwarna merah atau biru. Ini sengaja kami buat agar dapat membedakan produk yang tahan 1 tahun dan 3 bulan.

Tanda-tanda hajar jahanam yang telah expire adalah sudah tidak berkhasiat dan biasanya ada perubahan bau (sedikit berbau busuk jika sudah lama). Kadang tidak bau tapi sudah berkurang khasiatnya.

Jika anda ini membeli yang tahan 1 tahun, cukup hubungi kami saja karena produk yang kami jual adalah produk yang terbaik.

Untuk jenis hajar sa'adah yang padat, produk yang padat tidak ada masa expirenya, jadi sangat aman digunakan dan anda tidak perlu takut tidak berkhasiat. Hajar Jahanam Padat memiliki kekurangan hanya tidak mudah digunakan seperti hajar jahanam cair yang hanya di gosok/ dioleskan saja.

Cara Menggunakan Hajar Jahanam

Perhatikan dengan baik cara menggunakan ini, karena kesalahan saat pemakaian akan berdampak hasil tidak maksimal. Cara menggunakan hajar jahanam cair cukup dioleskan secara merata atau didaerah sensitif saja dan biarkan selama 30 menit hingga 45 menit setelah itu dibersihkan pakai air dan sabun, setelah itu didiamkan hingga rasa hangat menjadi reda.

Jika menggunaan yang jenis padat, batu hajar jahanam diberikan sedikit air kemudian air dari batu hajar jahanam dioleskan merata, cara pengolesannya sama dengan penggunaan hajar jahanam cair.

Setiap orang berbeda dalam peresapan, ada yang cepat dan ada yang lambat, tapi jika ada rasa hangat hingga panas, anda tidak perlu panik karena itu adalah bagian dari peresapan obat ini. Jika saat rasa hangat dan panas anda rasakan dan penis anda tidak ereksi, anda tidak perlu panik karena hal tersebut disebabkan konsentrasi ereksi berpindah kerasa hangat, jadi biarkan saja hingga rasa hangat hilang maka ereksi kembali menjadi normal, hal ini tidak terjadi kesemua orang tapi hanya orang tertentu yang memiliki sensitifitas yang tinggi pada rasa hangat dan masalah konsentrasi yang berpindah.

Cara Order

Cara pengorderan hajar jahanam cukup anda hubungi agen hajar jahanam makassar di no.hp:082188777500, kami akan mengantar langsung ke alamat rumah anda. Jual hajar jahanam di Makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.