Jumat, 11 Maret 2016

Toko Obat Jual Hajar Jahanam Di Makassar

Toko Obat Jual Hajar Jahanam di Makassar belum ada, untuk hub. 082188777500 untuk pesan Hajar Jahanam, produk akan kami antar langsung ke alamat. Jika anda tidak ingin bertemu langsung karena alasan privasi, maka anda dapat menggunakan jasa GOJEK untuk mengambil barang kepada kami dengan menggunakan fitur belanja pada aplikasi Gojek.

lihat disini cara pesan hajar jahanam : Cara Pesan

Produk yang kami jual adalah Hajar Jahanam padat dan cair dengan merek Cap Piramid. Keunggulan produk kami adalah kualitas yang terjamin dan memiliki masa expire dikemasannya. Jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli hajar jahanam cair kepada kami karena produk kami memiliki masa expire.

Adapun yang banyak dijual diluar, kebanyakan hanya expire selama 3 bulan, makanya produk mereka tidak mencantumkan masa expire di kemasan mereka. Jika tidak ada dicantumkan bisa dipastikan bahwa produk mereka hanya bisa bertahan selama 3 bulan, apalagi jika produk tersebut sudah mereka simpan selama 3 bulan karena tidak laku, maka saat anda yang membeli maka produk tersebut sudah tidak berkhasiat lagi karena sudah expire.

Ciri-ciri hajar jahanam yang sudah expire adalah berkurangnya khasiat atau tidak ada khasiat sama sekali, selain itu ramuannya berbau. Untuk itu sebaiknya hati-hati membeli produk hajar jahanam, jangan hanya mengutamakan harga murah saja tapi tidak berkwalitas sama sekali.

Produk Hajar Jahanam Cap Piramida yang kami jual adalah produk yang berkwalitas tinggi dengan ijin Depkes RI dan diproses dengan metode pengawetan alami dari ahli Farmasi yang sudah berpengalaman mengola Hajar Jahanam bertahun tahun.

Cara menggunakan Hajar Jahanam:

Pertama-tama buka tutup hajar jahanam cair, setelah oleskan secara merata dipermukaan penis jangan kena lubang kencing. Setelah biarkan kurang lebih 45 menit - 1 jam kemudian cuci bersih pakai sabun. Setelah itu biarkan hingga rasa hangat/panas hilang (kurang lebih 1 jam). setelah menggunakan Hajar Jahanam Cap Piramid tutup botol dari hajar jahanam.

Cara Pesan :
Untuk pemesanan silahkan hubungi no.hp:082188777500, sms alamat lengkap anda dan produk langsung kami antar ke tujuan (free ongkir). Jika alamat anda di luar kota maka kami akan mengenakan ongkos kirim via perwakilan bus atau Kantor Pos.

Karena luasnya kota Makassar, maka kami membatasi pengantaran hanya dalam wilayah kota Makassar dengan batas terjauh Sudiang dan Sungguminasa. Waktu pengantaran normal setiap hari dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam, untuk para pelanggan tetap kami, pengantaran dapat di request kapan saja selama kami mampu untuk mengantarkannya.

Perlu anda ketahui bahwa produk ini digunakan dengan cara dioleskan (external use) artinya digunakan diluar tubuh, jadi hindari dari jangkauan anak-anak dan jangan coba-coba untuk mengkonsumsinya, Selain itu jangan gunakan produk ini jika terdapat luka terbuka pada kulit anda karena produk ini bisa menimbulkan rasa sensasi panas pada kulit.

Toko obat jual hajar jahanam di Makassar, hubungi kami di no.hp:082188777500, produk yang anda pesan akan kami antar ke rumah/ alamat tujuan dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.